Jika Anda belum pernah mendengar tentang sayuran nightshade, Anda mungkin terkejut mengetahui bahwa kelompok sayuran ini memiliki banyak kegunaan dalam kehidupan sehari-hari. Meskipun makanan ini memiliki karakteristik beracun, mereka masih dapat digunakan untuk keuntungan Anda dengan memasak atau hanya memakannya mentah-mentah sendiri. Beberapa tanaman dalam keluarga ini sangat umum ditanam di kebun dan beberapa di antaranya juga dikenal sebagai "sayuran nightshade".

Sayuran nightshade bisa ditanam hampir di mana saja Anda bisa menanam sayuran lain, termasuk tanah dan tanah, tetapi mereka membutuhkan lebih banyak kelembapan daripada kebanyakan tanaman sayuran lainnya. Inilah sebabnya mengapa banyak orang yang menanamnya mengalami masalah dengan jenis sayuran ini yang sangat kering.

Sayuran yang paling umum di antara sayuran nightshade ini adalah tomat, paprika, terong, dan zucchini. Anda mungkin memperhatikan bahwa terdapat perbedaan warna pada sayuran ini dan hal ini dikarenakan tanaman memiliki berbagai bagian yang menghasilkan pewarnaan tersebut. Daunnya berwarna kuning atau hijau sedangkan batangnya bercak hitam dan bunganya berwarna merah. Setiap jenis tomat menghasilkan pewarnaan yang sedikit berbeda.

Manfaat Kesehatan dari Sayuran Nightshade terkejut mengetahui

Paprika nightshade sedikit berbeda dan warnanya oranye, merah atau kuning. Ini bukan paprika yang sama seperti yang Anda temukan pada burrito Meksiko, tetapi Anda tidak perlu khawatir karena paprika sangat sehat.

Nightshade squash adalah sayuran lain yang mirip dengan squash yang biasa Anda makan di restoran Cina. Mereka juga disebut squash, tetapi mereka memiliki kulit hitam dan daging putih.

Jagung nightshade adalah sejenis sayuran kecil yang bentuknya seperti kacang. Warnanya kecoklatan, tetapi ketika sudah matang, bijinya berubah menjadi biji yang terlihat seperti kacang polong.

Nightshade squash sangat membantu orang yang ingin menurunkan berat badan. Tingkat serat yang tinggi penting bagi orang yang mencoba menghilangkan lemak perut dan memiliki jumlah zat besi yang tepat membantu mencegah anemia.

Sayuran nightshade tidak hanya untuk orang yang sadar kesehatan. Mereka juga enak untuk dimasak bersama karena sangat enak dan tidak terlalu manis. pahit.

Memasak dengan sayuran apa pun akan lebih mudah jika Anda tahu bagaimana reaksinya. Anda pasti ingin tahu kapan harus membuat acar agar siap untuk dimakan. Beberapa sayuran yang mungkin ingin Anda coba adalah ubi. Ini adalah salah satu sayuran termudah untuk dijadikan acar dan bagus untuk digunakan dalam sup.

Kentang nightshade juga dapat digunakan dalam banyak resep dan ini sangat serbaguna. Mereka bisa digoreng, direbus, dipanggang, dan bahkan dipanggang.

Tanaman lain untuk dimasukkan ke dalam makanan Anda adalah sayuran berdaun hijau gelap seperti bayam. Ini diketahui memiliki banyak kalium dan magnesium, yang keduanya penting jika Anda ingin meningkatkan jumlah kalium yang Anda miliki dalam tubuh.

Buah dan sayur tidak selalu harus berasal dari toko bahan makanan. Anda dapat menanamnya sendiri dengan sedikit bantuan Anda sendiri dan itu akan menjadi tambahan yang bagus untuk diet Anda.

Ada cara untuk menghemat uang untuk jenis sayuran ini dan itu adalah bagian terbaik dari menanamnya sendiri. Saat Anda mengetahui jenis sayuran apa yang bisa ditanam di rumah, Anda akan menemukan bahwa Anda benar-benar dapat menambahkan beberapa sayuran ini ke dalam makanan Anda tanpa khawatir rasanya terlalu kuat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *