Memahami Cara Kerja Keto Cepat Anda tidak

Ketosis adalah pengubahan tubuh menjadi apa yang disebut ketosis, dan apa yang dipikirkan banyak orang ketika mereka mendengar tentang diet rendah karbohidrat, mereka memikirkan satu set puasa. Untuk beberapa alasan, frasa keto puasa sering dilontarkan dalam diskusi tentang penurunan berat badan, dan meskipun ada sejumlah cara untuk menurunkan berat badan, beberapa opsi ini melibatkan penggunaan obat-obatan jangka panjang. Dengan menghilangkan kebutuhan akan penggunaan obat-obatan tersebut, berpuasa menjadi lebih menarik sebagai pilihan bagi banyak orang yang ingin menurunkan berat badan.

Memahami Cara Kerja Keto Cepat Jika Anda serius ingin

Penting untuk memahami cara kerja ketosis dan mengapa itu bermanfaat. Saat Anda makan karbohidrat, sebagian dari karbohidrat itu diubah menjadi glukosa (gula) dan disimpan sebagai glikogen. Glikogen disimpan di otot Anda sebagai lemak, tetapi karena Anda membutuhkan lebih banyak karbohidrat daripada lemak untuk energi, tubuh Anda mulai memproduksi lebih banyak badan keton, atau keton. Badan keton disimpan sebagai lemak.

Apa yang menyebabkan keton disimpan sebagai lemak? Ada beberapa kemungkinan penyebabnya, tetapi secara umum, sel lemak tidak terlalu padat. Akibatnya, keton tidak terjebak di dalam sel lemak dan malah disimpan di area lain. Tubuh menggunakan lemak yang tersimpan sebagai energi dengan mengubah lemak yang disimpan menjadi glikogen, suatu proses yang dikenal sebagai sintesis glikogen. Gliserol yang dihasilkan selama proses ini pada akhirnya disimpan sebagai lemak.

Memahami Cara Kerja Keto Cepat Jika Anda

Jadi, jika Anda mencoba menurunkan berat badan dengan membatasi asupan karbohidrat, Anda harus berhati-hati untuk memastikan bahwa Anda hanya mengonsumsi karbohidrat setelah Anda membakar lemak yang diperoleh dari makan karbohidrat. Jika Anda sudah menjalani diet ketogenik, Anda perlu tahu bahwa Anda tidak boleh makan karbohidrat sampai Anda memiliki setidaknya 50 gram karbohidrat, dan beberapa diet memungkinkan Anda untuk mengonsumsi hingga 60 gram per hari. Ini penting karena Anda tidak ingin menumpuk lemak dalam jumlah besar dengan mengonsumsi karbohidrat, yang berarti Anda tidak bisa membakar cukup lemak untuk menjaga metabolisme tetap tinggi untuk menurunkan berat badan.

Tentu saja, Anda tidak akan menurunkan berat badan dalam jangka pendek jika Anda berhenti makan karbohidrat setelah Anda mencapai tujuan penurunan berat badan. Anda mungkin bertambah berat badan saat berhenti mengonsumsi karbohidrat, tetapi berat badan akan segera kembali setelah tubuh Anda memiliki kesempatan untuk membangun kembali kelebihan glikogen. Selain menurunkan berat badan dengan cepat, jika Anda makan terlalu banyak lemak, Anda juga bisa menyebabkan masalah jantung dan batu ginjal.

Memahami Cara Kerja Keto Cepat untuk memahami

Jika Anda baru mengenal diet keto, saya sarankan untuk memulai dengan diet rendah karbohidrat. Salah satu pilihan paling populer saat ini adalah Diet Atkins, yang didasarkan pada diet rendah lemak, tetapi juga melibatkan menghilangkan karbohidrat dari makanan. Jika Anda mencari sesuatu yang lebih mudah diikuti dan dikerjakan, ada juga diet rendah karbohidrat seperti South Beach Diet dan Zone Diet.

Jika Anda serius ingin menurunkan berat badan dan mencoba menurunkan berat badan dengan cepat, diet Ketogenik mungkin adalah pilihan terbaik. Untuk jangka panjang, Anda harus memastikan Anda menghindari banyak makanan olahan dan mulai makan produk organik dan biji-bijian.

Meskipun penting untuk memahami mengapa penurunan berat badan terjadi, Anda dapat melakukan lebih banyak hal untuk membantu menurunkan berat badan dengan program olahraga yang solid dan makan yang enak. Pastikan Anda memiliki banyak buah dan sayuran segar serta daging tanpa lemak sehingga tubuh Anda memiliki bahan penyusun yang diperlukan untuk menghasilkan energi, dan jauhi makanan berlemak yang penuh kalori.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *